0
Tadi pagi tanggal 15 Mei 2013 kurang lebih pukul 09.00 ada seorang tamu bersama Kepala Madrasah dan Wakil Kepala mengunjungi ruang PPDB MAN 9 Jakarta, dan memperkenalkan tamu itu adalah seorang Direktur Utama salah satu BUMN di Indonesia, beliau (salah satu Direktur Utama BUMN) saya lupa namanya siapa, yang pastinya sangat berwibawa, pintar dan sukses dilihat dari penampilannya, beliau pun mengunjungi kelas-kelas di MAN 9 Jakarta. Dan yang kagetnya lagi beliau akan membantu fasilitas LAB Komputer MAN 9 Jakarta, Alhamdulillah ya Allah, nambah lagi komputer, berapapun yang datang nanti kita sangat bersyukur. Aamiin.

Ada apa gerangan Direktur Utama ingin mengajar di lembaga pendidikan ? dan alhamdulillah MAN 9 Jakarta terpilih sebagai tempat salah satu Direktur BUMN mengajar? baca artikelnya dibawah ini :
20 Mei, Dahlan Instruksikan Dirut BUMN Mengajar
“Seluruh Dirut BUMN, tidak ada kecuali, harus mau mengabdikan diri membagi ilmu yang dikuasainya kepada anak-anak sekolah.”
TEMPO.COJakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan menginstruksikan seluruh jajaran direktur utama perusahaan BUMN untuk terjun memberikan ilmu kepada para anak didik Indonesia. Hal itu untuk menyambut Hari Kebangkitan Nasional pada 20 Mei mendatang. 

“Itu nanti seluruh Direktur BUMN harus mengajar ke sekolah-sekolah. Bisa SD, SMP, SMA. Semakin ke pelosok semakin baik,” kata Dahlan ketika ditemui usai rapat pimpinan di Jamsostek, Kamis, 2 Mei 2013.

Dalam sehari, Dahlan berharap setidaknya para dirut bisa mengajar di beberapa lokasi berbeda. “Misalnya, satu hari dua tempat atau tiga tempat,” katanya.
Ia mengungkapkan kegiatan yang ia lakukan ini terinspirasi dari program Indonesia Mengajar milik Anies Baswedan.”Jadi, direktur-direktur itu akan memberikan kelas inspirasi. Sebab, inspirasi itu penting di luar knowledge yang diajarkan sekolah-sekolah,” katanya. 
ANANDA PUTRI

Adek-adek peserta didik MAN 9 Jakarta, manfaatkan waktu yang baik itu untuk memotivasi diri kalian untuk menjadi orang-orang yang sukses seperti beliau. Semangat.

Posting Komentar

 
Top