0
lazada.co.id
Sekarang Jakarta terkenal dengan Kota yang macet, segala aktifitas kita diluar lebih banyak waktunya di dalam kendaraan, hal ini membuat ketidaknyamanan kita untuk bepergian untuk berbelanja. Hampir semua tempat perbelanjaan di bulan Ramadhan selalu dipenuhi pengunjung yang berbelanja dan juga hanya sekedar ngabuburit, antrian dan berdesak-desakan di pusat perbelanjaan tidak dapat terelakan lagi. 

Solusi tepat untuk menghindari kemacetan, antrian dan berdesak-desakan disaat kita ingin berpergian berbelanja untuk keperluan Ramadhan dan Lebaran, kita dapat memanfaatkan fasilitas yang telah diberikan oleh Lazada, yaitu situs belanja online, aplikasi messenger lintas platform seperti KakaoTalk dan Lazada App for Android, semua informasi produk selalu terupdate di semua fasilitas tersebut, bukan hanya produk yang uptodate tetapi Lazada memberikan discount dan program-program luar biasa selama Ramadhan.

Ramadhan adalah bulan yang tepat untuk memperkuat ibadah kita dan memperdalam kecintaan kita kepada Allah S.W.T, salah satunya adalah membaca Al-Qur'an. Nah disekolah tempat saya bekerja setiap selesai sholat Dzuhur peserta didik, guru dan karyawan bersama-sama melakukan Tadarus (membaca Al-Qur'an), para siswa membawa Al-Qur'an tapi saya sebagai guru yang mempunyai mobilitas kesana kemari di sekolahan terkadang lupa membawanya, akhirnya saya menggunakan handphone Android saya yang sudah terinstall Aplikasi Qur'an. Pada hari ke-9 bulan Ramadhan ini akhirnya saya niatkan untuk membeli Tablet Cyrus Love Quran Tab 3G WiFi TV - 4 GB - Putih. Alhamdulillah layar tabletnya lumayan besar 7" sehingga dapat membaca Al-Qur'an lebih jelas. Terima kasih Lazada yang telah memberikan kemudahan untuk berbelanja yang nyaman dan discount yang luar biasa selama bulan Ramadhan di Program RamadhanFest2013.

lazada ID

Posting Komentar

 
Top