0
SUMEDANG - Dalam rangka menindaklanjuti surat edaran Bupati Sumedang nomor 451.13/2309/Kesra tanggal 16 mei 2017 mengenai Ramadhan Mengaji, Kementerian Agama Kantor Kabupaten Sumedang menggelar kegiatan Ramadhan Mengaji di Aula Sarana Penunjang Pendidikan Islam yang dilaksanakan setiap hari kerja mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 09.00 WIB selama bulan Ramadhan.

Kegiatan Ramadhan Mengaji tersebut dikoordinasikan oleh Seksi Penyelenggara Syariah dalam upaya meningkatkan ukhuwah Islamiah terutama meningkatkan keimanan, ketaqwaan serta amalan ibadah pada bulan suci Ramadhan 1438 H / 2018 M. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara di Kemenag Kantor Kabupaten Sumedang. Kegiatan berupa Tausiah dari para pejabat dan staff di lingkungan Kemenag Kantor Kab. Sumedang dan selanjutnya Tadarus Al-Qur'an dengan target bisa khatam Al-Qur'an pada bulan Ramadhan kali ini.

H. Solehudin dalam kesempatan membuka acara tersebut menyampaikan bahwa Bulan Ramadhan adalah bulan yang dijadikan oleh Allah SWT sebagai bulan yang cenderung dipakai untuk berbuat kebaikan. “Ramadhan merupakan bulan yang istimewa dan memiliki tingkat pelatihan tinggi yang dibuat oleh Allah SWT. Bulan Ramadhan dibuat Allah SWT untuk umat Islam memperbaiki diri, meningkatkan ibadah, menjauhkan diri dari larangan-larangan Allah SWT,”paparnya.
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

 
Top